INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Janji Satu Juta per KK akan Segera Terealisasi

Janji Satu Juta per KK akan Segera Terealisasi
KantoMaya News, CALANG – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya Bupati Aceh akan menyalurkan dana kesejahteraan kepada masyarakat kurang mampu sebesar 1 juta per Kepala Keluarga (KK)

Hal tersebut di sampaikan Bupati Aceh Jaya Ir Azhar Abdurrahman di sela-sela penyerahan SK Honorer pada Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Mobilitas Penduduk.

Anggaran yang diplotkan pada DPA Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Mobilitas Penduduk Kabupaten Aceh Jaya pada tahun anggaran 2016 ini, akan disalurkan kepada 929 KK yang tersebar di 9 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk sebagai leading sektor, akan melakukan verifikasi data aktual dan koordinasi dengan instansi –instansi terkait untuk keakuratan informasi dan data terhadap 929 KK yang akan mendapatkan dana kesejahteraan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Dana tersebut direncanakan akan didistribusikan pada saat musim paceklik yang akan terjadi di Aceh Jaya, yaitu pada saat jelang musim panen dan berdekatan dengan tradisi megang.

“Dengan harapan bantuan tersebut dapat menjadi stimulus bagi masyarakat kurang mampu di kabupaten Aceh Jaya untuk bangkit dan bertahan menghadapi laju pertumbuhan ekonomi lokal dan regional,” pungkas Bupati Azhar.

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...