INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria Secara Alami dan Efektif

Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria Secara Alami dan Efektif
KantoMaya News – Cara memutihkan kulit wajah pria secara alami dan efektif. Mempunyai wajah putih berseri tanpa noda tidak hanya impian untuk kaum hawa saja, namun juga untuk kaum Adam. Mempunyai wajah yang putih memang bukan merupakan hal yang mudah, perlu perawatan khusus supaya hasil yang diinginkan bisa tercapai.

Beberapa pria lebih memilih memakai topi atau kacamata supaya terbebas dari sengatan sinar matahari langsung. Cara ini tidak bisa dijadikan satu-satunya cara supaya bisa melindungi kulit wajah dari paparan sasaran matahari, begitu juga dengan memakai krim pemutih. Tidak semua pria cocok dan juga berhasil mempunyai kulit putih dengan memakai cara ini. Lalu seperti apa cara memutihkan kulit wajah pria yang bagus dan efektif.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dipakai untuk memperoleh kulit wajah putih berseri bagi pria.

Bengkoang
Jika dibandingkan dengan memakai krim pemutih yang mengandung kimia, bengkoang mempunyai khasiat yang sama namun lebih aman untuk dipakai. Selain daripada itu, telah banyak orang yang meyakini bengkoang untuk kulit wajahnya. Bengkoang adalah salah satu buah yang secara efektif bisa dipakai untuk mencerahkan wajah. Bahkan, wajah yang putih cerah bisa didapatkan secara cepat apabila memakai bahan ini. Caranyapun cukup praktis yakni dengan menyiapkan bengkoang secukupnya, kupas lalu bersihkan, parut bengkoang tersebut, peras lalu ambil sarinya. Sari yang didapatkan diletakkan di dalam kain lalu bisa dipakai untuk dikompreskan pada wajah. Ampas bengkoang itu pun bisa digunakan sebagai masker, ampas ini juga bisa memutihkan wajah dengan efektif. Untuk hasil yang maksimal maka tunggu kira-kira 10 sampai 15 menit sesudah diratakan ke seluruh wajah. Lakukan metode ini setiap 2 hari sekali.

Kentang

Bahan yang juga digolongkan sebagai sayuran ini nyatanya mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit wajah. Kentang mempunyai kandungan yang bagus untuk memutihkan wajah, terutama wajah pria. Didalamnya ada asam sitrat dan juga merupakan asam fosfat yang dapat meredamkan kemerahan di kulit wajah. Perawatan ini sangat cocok untuk teman-teman, para pria yang mempunyai kulit wajah sensitif. Caranya sangat mudah yakni dengan menyiapkan kentang secukupnya, cuci bersih lalu parut. Parutan kentang ini bisa dipakai sebagai masker, tunggu sekitar beberapa menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Masker kentang ini bahkan bisa membantu teman-teman menghilangkan masalah kantung mata.

Madu

Khasiat madu memang sangatlah menakjubkan, selain bagus untuk kesehatan madu pun bisa menjadikan kulit wajah para pria terlihat putih merona. Madu membantu menjaga kesehatan kulit wajah supaya tampak segar dan juga lembab. Caranya sangat mudah, oleskan madu di seluruh bagian wajah teman-teman hingga merata. Lalu tunggu beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa cara alami yang dapat Anda pakai untuk bisa mempunyai kulit wajah yang putih merona. Semoga bermanfaat!

RANCAH POST 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...