INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Sekuel Deadpool Sudah Mulai Dikerjakan

Sekuel Deadpool Sudah Mulai Dikerjakan
Baru saja menghentak bioskop tanah air, kabar terbaru tentang film Deadpool kembali beredar. Menurut The Hollywood Reporter, pihak studio kini sedang tahap pengerjaan sekuel untuk tokoh anti-hero berjuluk Merc With a Mouth ini. Rhett Reese dan Paul Wernick, penulis naskah Deadpool kini tengah mengerjakan naskah untuk sekuel film Deadpool.

Pengerjaan sekuel Deadpool ini bukanlah sebuah berita menghebohkan. Pasalnya, film ini sudah diproyeksikan untuk meraup keuntungan hingga hampir 1 triliun di minggu pertama penayangan. Tidak mengherankan jika pihak studio berambisi untuk terus mengembangkan karakter ini.

Hingga kini masih belum banyak informasi tentang pengerjaan sekuel Deadpool. Meskipun begitu, sang sutradara Deadpool yakni Tim Miller, sepertinya akan menjadi kandidat kuat untuk sutradara sekuel Deadpool, karena Fox ingin menjaga tim kreatifnya agar tetap bersama.
Tentang Deadpool

Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Film yang telah ditetapkan oleh MPAA (badan sensor Amerika Serikat) ber-rating R ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Deadpool tells the origin story of former Special Forces operative turned mercenary Wade Wilson, who after being subjected to a rogue experiment that leaves him with accelerated healing powers, adopts the alter ego Deadpool. Armed with his new abilities and a dark, twisted sense of humor, Deadpool hunts down the man who nearly destroyed his life.

Film ini merupakan film berdasarkan komik ke 5 yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Aktor ini sebelumnya pernah berperan di Blade: Trinity sebagai Hannibal pada tahun 2004, sebagai Wade Wilson di film X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009, sebagai Hal Jordan di film superhero DC, Green Lantern pada 2011 dan sebagai Nick Walker di film yang diangkat dari komik Dark Horse, R.I.P.D. pada tahun 2013. Setelah proyek ini, Reynolds mengatakan dia tidak akan membintangi film bertema superhero atau dari komik lagi namun ia tidak akan menolak untuk tampil kembali sebagai Deadpool baik di sekuelnya kelak ataupun sebagai cameo.

Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.

http://cinemags.id
 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...