INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Rektor Unsyiah Tantang Mahasiswa Ngopi di Pustaka

Rektor Unsyiah Tantang Mahasiswa Ngopi di Pustaka
KantoMaya News, BANDA ACEH – Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Samsul Rizal meminta Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta jajarannya untuk mengawasi mahasiswa Unsyiah di seluruh Warung Kopi di Kota Banda Aceh. Hal tersebut, katanya, untuk mengurangi jumlah mahasiswa yang masih hobi nongkrong di Warkop tanpa memperhatikan jam belajar.

“Ketua BEM harus mengawasi mahasiswa, diatas jam sepuluh tidak boleh ada lagi mahasiswa di Warung Kopi, ini demi kemajuan bangsa Aceh,” kata Samsul dalam sambutannya dalam acara pelantikan anggota DPM, Pengurus BEM, dan Pengurus UKM Unsyiah tahun 2016 yang berlangsung di AAC Dayan Dawood Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh, Jum’at, 12 Februari 2016.

Disamping itu, untuk mendukung himbauan tersebut, Rektor menantang mahasiswa untuk lebih mentradisikan nongkrong di perpustakan. Bahkan dari pada itu, Rektor berjanji akan menyediakan kopi bagi mahasiswa yang mengunjungi pustaka Unsyiah pada malam hari.

“Kalau mau kopi akan saya sediakan kopi. Pustaka unsyiah siap menerima tamu selama 24 jam, mari kita membangun Aceh,” sebut Rektor.

KLIKKABAR.COM

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...