INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ketua Fraksi Demokrat: Jika Partai Perintahkan, Kita Siap Menangkan Teuku Syahreza Darwin

Ketua Fraksi Demokrat: Jika Partai Perintahkan, Kita Siap Menangkan Teuku Syahreza Darwin
KantoMaya News, BANDA ACEH – Ketua Fraksi Partai Demokrat, yang juga Ketua Partai Demokrat Aceh Besar, H T Ibrahim ST MM, menyambut baik atas pencalonan Teuku Syahreza Darwin atau yang akrab disapa Ampon Cut sebagai Wali Kota Sabang.

“Kami dari Partai Demokrat, seandainya partai memerintahkan kami, maka kami akan bekerja lebih keras untuk memenangkan pasangan Ampon Cut kedepan,” tegas Ibrahim, kepada Klikkabar.com, Minggu 28 Februari 2016, di sela-sela kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Kupi Beurawe (Forsilakubra).

Ia berharap Ampon Cut, selaku kader yang baik dan punya komitmen yang tinggi dapat meraih kepercayaan masyarakat Sabang.

“Ampon Cut itu sangat baik, sama seperti orang tuanya yang sangat peduli kepada masyarakat Aceh, khususnya Sabang,” lanjut dia.

T Ibrahim juga mengatakan, bahwa wilayah Kota Sabang merupakan daerah pemilihannya, saat maju sebagai anggota DPRA.

“Kita dari Partai Demokrat juga bisa mendukung, tergantung keputusan partai nantinya,” pungkas T Ibrahim. Menjelang pesta demokrasi di Pilwalkot Sabang, sejumlah kandidat calon Wali Kota mulai bermunculan, selain Teuku Syahreza Darwin, juga telah muncul nama Zulkifli H Adam yang menjabat wali kota saat ini, Nazaruddin yang merupakan Wakil Wali Kota saat ini, dan Izil Azhar (Ayah Merin).

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...