INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Juventus Kritik Perlakuan AS Roma Pada Totti

Juventus Kritik Perlakuan AS Roma Pada Totti
KantoMaya News - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengkritik cara AS Roma memperlakukan pemain yang juga legenda hidup klub mereka, Francesco Totti. Dalam kritiknya, ia juga membandingkan apa yang dilakukan Juventus kepada Alessandro Del Piero beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Totti harus menerima nasib malang saat namanya dicoret dari skuat untuk menghadapi Palermo akhir pekan lalu. Pencoretan itu dilakukan karena Totti mengkritisi pelatih Luciano Spalletti dan juga klub.

Dalam kritiknya, Totti mengatakan bahwa dirinya tak ingin hanya menjadi penghuni bangku cadangan di penghujung karirnya dan juga menyebut bahwa klub tak memiliki rasa hormat atas pengabdian yang telah ia berikan selama ini.

"Ini jelas bahwa sekarang Roma harus berurusan dengan situasi yang benar-benar memalukan. Saya hanya bisa mengatakan apa yang terjadi antara kami dengan Del Piero, yang merupakan ikon Juventus, ikon sepakbola dan juga legenda klub kami," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saat kontraknya berakhir, kami memperbarui kontraknya satu tahun dan Presiden sangat jelas dalam Rapat Umum Pemegang Saham pada Oktober," tambahnya.

"Dia cukup tepat dengan memuji sejarah besar ini, yang berkontribusi pada kesuksesan besar klub, dan juga disaat yang sama mengumumkan itu akan menjadi tahun terakhirnya. Ini adalah bagaimana kami menutup hubungan dalam cara terbaik, dengan scudetto dan rasa hormat yang besar dari Del Piero pada fans," tandasnya.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...