INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Cedera Parah, Kurt Zouma Tak Bisa Tampil di Piala Eropa

Cedera Parah, Kurt Zouma Tak Bisa Tampil di Piala Eropa
KantoMaya News, Jakarta - Pemain Chelsea, Kurt Zouma, akan melewatkan sisa musim Liga Primer Inggris musim ini karena cedera yang dia derita saat melawan Manchester United, Ahad lalu. Ia juga dipastikan tak akan bisa membela timnas Prancis pada Piala Eropa (Euro) 2016.

Dalam laga itu, Zouma mendarat canggung dan memutar lututnya di rumput Stamford Bridge setelah berjuang untuk bola udara pada paruh kedua pertandingan. Ia meninggalkan lapangan dengan tandu dan digantikan oleh Gary Cahill pada menit ke-68.

Pemain asal Prancis tersebut dalam pekan ini akan menjalani operasi lutut yang akan membuatnya absen dari sisa pertandingan musim ini, juga pada Piala Eropa.

Sebuah pernyataan dalam situs resmi Chelsea berbunyi, "Kurt akan menjalani operasi dalam 48 jam ke depan dan diharapkan sembuh selama kurang-lebih enam bulan."

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, mengatakan Zouma menjalani scan pada hari Senin untuk menentukan keparahan cederanya. Zouma pun menginformasikan melalui media sosial bahwa ia akan menjalani operasi pada ACL pekan ini.

Zouma telah muncul sebagai tokoh kunci selama musim mimpi buruk bagi Chelsea. Ia bertanding sebanyak 23 permainan pada Liga Premier dan membangun dirinya sebagai mitra pilihan untuk kapten John Terry di jantung pertahanan The Blues.

TEMPO.CO

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...