INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Bahan Alami Atasi Bau Keringat

Bahan Alami Atasi Bau Keringat
Bau badan bukan karena keringat yang berlebhan, tetapi pertanda banyak bakteri di dalam tubuh. Ada cara alami yang membantu mengatasi bau badan yang sering ditandai tubuh berkeringat berlebihan.

Keringat yang berlebihan belum tentu menghasilkan bau tidak sedap, tetapi cenderung mengarah ke sana. Tetapi, pada dasarnya penyebab bau badan adalah bakteri.

Karena itu, untuk mengatasi bau badan adalah melawan bakteri agar tidak tumbuh. Tak perlu minum obat, berikut cara alami yang bisa dicoba untuk mengatasi bau keringat seperti dikutip Boldsky, Selasa (5/1/2016).

Cuka apel

Ini salah satu solusi terbaik untuk menyingkirkan bau badan akibat keringat berlebihan. Mengoles sari cuka apel di bawah lengan sebelum tidur akan membantu mengimbangi Ph di kulit dan menghentikan pertumbuhan bakteri sebagai penyebab bau badan.

Minyak pohon teh

Minyak esensial ini memiliki sifat zat alami yang membantu melawan bakteri penyebab bau badan. Caranya, cukup oleskan minyak ini di bawah lengan setia[ hari dan cuci dengan air hangat setelah beberapa jam.

Jeruk nipis

Menggosok air jeruk nipis di bawah lengan dapat membantu mengontrol bau badan. Jadi, tubuh tidak terlalu banyak bekeringat, segar, dan bebas bau badan.

Minum banyak air putih

Keringat berlebihan dapat memicu munculnya bakteri sebagai penyebab bau badan. Karena itu, Anda perlu minum banyak air dapat mengurangi keluarnya keringat berlebihan. Karena, asupan air membantu tubuh mengatur suhu, sehingga mencegah keringat keluar berlebihan.

Sumber : okezone.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...