INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ahmad Farhan Hamid: Saya Ingin Datang ke Rumah Irwandi Yusuf

KantoMaya News, Banda Aceh -- Ahmad Farhan Hamid yang sudah menyatakan diri maju sabagai calon gubernur Aceh, ingin bersilaturrahmi dengan para calon gubernur Aceh lain yang sudah mendeklarasikan bakal maju pada Pilkada 2017 mendatang.

“Saya ingin datang ke rumah bapak Irwandi Yusuf, bapak Zaini Abdullah, ingin ketemu lebih dalam lagi dengan bapak Tarmizi, dengan bapak Muzakir Manaf dan dengan bapak Zakaria Saman, tujuannya bisa saling berbagi pikiran terbaik untuk Aceh, siapa saja yang terpilih nanti saling memanfaatkan pikiran itu,” ujar Ahmad Farhan Hamid, Senin 11 Januari 2016 di Banda Aceh.

Ahmad Farhan Hamid mengaku, sudah pernah menyampaikan keinginannya mencalonkan diri sebagai gubernur Aceh kepada para calon yang lain, kecuali yang belum berkomunikasi dengan Zakari Saman.

“Dengan bapak Zakaria Saman belum terhubungi secara langsung,” ujar Ahmad Farhan Hamid.

Ahmad Farhan Hamid mengatakan, partarungan para calon gubernur yang sering disebut dengan kompetisi ingin diubah menjadi kontestasi, sehingga siapa pun yang menang itu yang terbaik menurut masyarakat Aceh.

“Kalau kompetisi itu suporternya bisa-bisa berkelahi, tapi kalau kontesasi itu dilihat yang terbaik, semua tepuk tangan, yang tidak baik juga tepuk tangan, itu keinginan saya sehingga ingin bersilaturrahmi semua calon,” ujar mantan Wakil DPD RI periode 2009-2014 itu.

Mediaaceh.co

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...