INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

RESMI: Chelsea Pecat Jose Mourinho

Kesabaran Chelsea atas hasil-hasil buruk yang didapatkan musim ini akhirnya habis juga.

KantoMaya News --
Chelsea Football Club akhirnya mengumumkan keputusan mereka berpisah dengan Jose Mourinho - hanya 230 hari setelah menjuarai Premier League Inggris dan 132 hari setelah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun. Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh The Blues, hasil-hasil buruk yang diraih musim ini menjadi alasan perpisahan kedua pihak.

"Chelsea Football Club dan Jose Mourinho hari ini memutuskan perpisahan dengan kesepakatan kedua belah pihak," tulis pernyataan resmi klub.

"Jose dan dewan klub setuju bahwa hasil-hasil musim ini tidak cukup bagus dan meyakini bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak."

"Klub ingin menekankan bahwa Jose meninggalkan kami secara baik-baik dan ia akan tetap menjadi figur yang sangat dicintai, dihormati, dan sangat penting di Chelsea. Ia akan selalu disambut dengan hangat di Stamford Bridge."

Setelah menjadi juara liga Inggris pada musim lalu, Chelsea memang memulai musim 2015/16 dengan buruk dan hasil-hasil buruk itu berlanjut hingga pertengahan musim. Saat ini, The Blues berada di posisi ke-16 liga, hanya berjarak satu poin dari zona degradasi dan telah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Namun di Liga Champions, The Blues lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Paris Saint-Germain pada Februari-Maret nanti.

Belum ada pengumuman resmi mengenai siapa pengganti Mourinho, tetapi kabarnya Guus Hiddink akan ditunjuk sebagai manajer sementara hingga akhir musim dengan The Blues dikabarkan akan masuk dalam perburuan Pep Guardiola yang dirumorkan akan meninggalkan Bayern Munich pada musim panas nanti.

Sumber: fourfourtwo.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...