INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Malam Ini, DPR Aceh Gelar Paripurna Khusus Pergantian Sulaiman Abda

KantoMaya News, Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) kembali menggelar rapat paripurna khusus tahun 2015 untuk Pemberhentian dan Penggantian Wakil DPR Aceh.

Menurut informasi yang diperoleh mediaaceh.co dari Media Center DPRA, direncakan agenda tersebut akan berlangsung di Ruang Serbaguna Gedung Sekretariat DPR Aceh, pukul 20.30 WIB, Senin 14 Desember 2015.

Sebagai informasi, Sulaiman Abda adalah Wakil Ketua DPR Aceh dari Fraksi Golongan Karya yang disusulkan untuk pergantian posisi oleh Ketua Golkar Aceh, M Yusuf Ishak dan Sekretaris Muntasir Hamid.

Usulan pergantian posisi Sulaiman Abda telah telah dikirimkan ke Kemendagri serta KIP Aceh. Namun Kemendagri menolak menandatanganinya usulan tersebut, dengan surat yang dikirim Kepada Gubernur Aceh dengan tembusan Menteri Dalam Negeri, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, dan Ketua DPRA tersebut bernomor: 161.11/5301/OTDA, tertanggal 2 November 2015.

“Sehubungan dengan hal tersebut untuk menghormati penyelesaian hukum yang sedang berlangsung, proses pemberhentian Sdr. Drs H Sulaiman Abda, MSi dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR Aceh belum dapat ditindaklanjuti,” demikian isi surat Kemendagri yang ditandatangani Dirjen Otonomi Daerah, DR Sumarsono, MDM.

Sumber : MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...