INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Anda perokok berat? jangan khawatir begini cara ampuh Keluarkan Nikotin dari Tubuh Anda. Perokok wajib baca !!!

Anda perokok berat? jangan khawatir begini cara ampuh Keluarkan Nikotin dari Tubuh Anda. Perokok wajib baca !!!
Buah dan sayuran memudahkan perokok untuk berhenti, karena kedua makanan sehat ini mampu membuat orang merasa kenyang, karena perokok kadang-kadang melampiaskan rasa lapar dengan merokok. Selain itu, buah dan sayuran juga dapat menurunkan ketergantungan terhadap nikotin, buah dan sayuran bisa membuat rasa tembakau menjadi sangat menjijikkan, tidak seperti alkohol, kopi atau daging. Gaya hidup sehat memberikan kesempatan untuk membuat perokok berhenti dari ketergantungannya. Berikut adalah makanan dan minuman yang mampu mengeluarkan nikotin dari dalam tubuh Anda.

1. Sayuran.Jenis sayuran seperti, terong, kacang-kacangan, mentimun dan seledri mampu memengaruhi rasa rokok dan mengurangi ketergantungan nikotin. Tapi, jangan terlalu banyak mengonsumsi sayuran manis, karena kadar gulanya terlalu tinggi dan hal tersebut dapat mengganggu keseimbangan di daerah otak, akibatnya, akan meningkatkan keinginan untuk merokok kembali.

2. Daun jelatang.Daun jelatang tinggi zat besi yang bagus untuk memerangi infeksi.

3. Teh daun pinus.Teh daun pinus biasa dimanfaatkan untuk mengatasi disinfeksi mulut dan tenggorokan dalam waktu yang lama, tetapi teh ini juga bisa membantu menjaga kesehatan paru-paru.

4. Jeruk.Jeruk tinggi vitamin C yang dapat menggantikan kerugian dalam tubuh Anda. Jeruk juga bisa mengurangi stres, meningkatkan metabolisme dan memungkinkan pengeluaran nikotin dengan cepat.

5. Bayam.Bayam memiliki banyak vitamin dan asam folat yang sangat baik untuk tubuh serta mampu mengubah rasa tembakau menjadi sangat menjijikkan.

6. Kiwi.Kiwi mampu membersihkan nikotin dari tubuh Anda dan mengembalikan vitamin A,C dan E, yang berkurang akibat merokok.

7. Brokoli.Brokoli mengandung vitamin B5 dan C yang tinggi. Brokoli mampu mengisi kembali vitamin C yang hilang dan melindungi paru-paru Anda dari kerusakan yang ditimbulkan oleh racun.

8. Jus wortel.Jus wortel membantu membersihkan nikotin, karena kandungan vitamin A,B,C dan K yang tinggi. Nikotin akan merusak kulit Anda, dan jus wortel mampu mengembalikan kesehatan kulit Anda.

9. Air.Nikotin akan membuat tubuh dehidrasi, oleh karena itu, minumlah air untuk mengembalikannya, hal ini akan membuat Anda berkeringat dan nikotin akan keluar dari tubuh Anda.

Sumber: Curejoy

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...