INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

3 Desember, Windows 10 Resmi untuk Xiaomi Mi 4

Maret 2015 lalu, Microsoft menguji coba performa Windows 10 pada xiaomi Mi 4. Masih dalam versi Beta, hanya beberapa pengguna Mi 4 saja yang berkesempatan menjajal sistem operasi teranyar tersebut.

Setelah delapan bulan, Windows 10 akhirnya bakal diluncurkan resmi untuk Mi 4. Hal tersebut disampaikan Vice President xiaomi Bin Lin pada akun Weibo-nya, sebagaimana dilaporkan situs resmi MIUI dan dihimpun Nextren, Rabu (2/12/2015).

Tepatnya besok, 3 Desember 2015, Mi 4 sudah bisa dijajal oleh semua pengguna yang ingin memanfaatkan sistem operasi tersebut. Sebagai catatan, pengumuman ini hanya berlaku bagi pengguna Mi 4 dengan jaringan 4G.

"Tidak untuk 3G," begitu tertera pada situs. Dengan ini, pengguna Mi 4 varian 3G harus puas dengan sistem operasi Android yang sudah terpatri secara default pada ponsel.

Bagi pengguna yang telah lebih dulu merasakan versi Beta Windows 10 pada Mi 4, bisa memperbarui sistemnya ke Windows 10 versi final yang lebih mulus dan stabil.

xiaomi Mi 4 mengusung layar 5 inci full-HD (1920x1080), prosesor Snapdragon 801, RAM 3 GB, baterai 3.080 mAh, serta kamera 13 megapixel dan 8 megapixel.

Ponsel andalan xiaomi tersebut merupakan perangkat pertama yang diuji coba oleh Microsoft untuk menjajal Windows 10. Alasannya simpel, ROM pada Windows 10 cocok dengan Mi 4.

Sumber : nextren.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...