INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Wanita Ini Buat Mourinho Lolos dari Pemecatan

Marina CHELSEA

KantoMaya News - Jose Mourinho harus berterima kasih pada direktur Stamford Bridge, Marina Granovskaia, usai ia lolos dari ancaman pemecatan di Chelsea.

Pemilik klub, Roman Abramovich, hampir memecat sang manajer, namun sang Granovskaia, yang juga mantan asisten pribadinya, mencegah itu terjadi.

Bos asal Rusia itu dibujuk oleh sang direktur di pertemuan manajemen bulan lalu, namun ia masih akan mendepak Mourinho jika klub tak kunjung menunjukkan peningkatan dalam waktu dekat.

Sebuah sumber mengatakan pada The Sun: "Dia (Marina-red) brilian dan menyenangkan, namun ia adalah seorang aset yang berharga.

"Roman membuat keputusan di Chelsea, tak diragukan lagi, namun ia seperti diktator. Manajemen hanya terdiri dari beberapa orang. Semua orang melapor pada Marina, yang kemudian melapor pada Roman. Marina tahu bagaimana caranya menghadapi Roman.

"Jika Jose ingin terus bertahan, ia harus hati-hati dengan apa yang ia katakan. Jika ia membuat orang di balik layar marah, ia tidak akan bertahan lama. Roman sendiri tidak suka memecat orang, terutama mereka yang loyal padanya, seperti Marina."

Sumber : Bola.net

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...