INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Juventus Siap Hadapi Semua Tim, kecuali Barca dan Bayern

Juventus Siap Hadapi Semua Tim, kecuali Barca dan Bayern
KantoMaya News, TURIN - Juventus siap menghadapi tim mana pun di babak 16 besar Liga Champions kecuali Barcelona dan Bayern Muenchen. Demikian dikatakan kapten Juventus, Gianluigi Buffon.

Juventus memastikan lolos dari Grup D setelah menang 1-0 atas Manchester City di Juventus Stadium, Rabu (25/11/2015). Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit ke-18.

Juventus untuk sementara berada di puncak klasemen dengn 11 poin, unggul 2 angka atas The Citizens. Jika dipertahankan hingga fase grup berakhir, Juventus akan terhindar dari Real Madrid,Bayern Muenchen, atau Barcelona yang telah memastikan diri menjadi juara grup.

"Malam ini dapat dipastikan kami berada di level tertinggi dan bisa bersaing dengan tim mana pun,pengecualian mungkin Barcelonadan Bayern Muenchen," ucap Buffon seusai pertandingan seperti dilansir Mediaset Premium.

Buffon mungkin masih teringat kekalahan telak musim lalu pada final Liga Champions dari Barcelona. Saat itu, Juventus melangkah ke final setelah melangkah Real Madrid.

Keberhasilan Juventus lolos juga bertepatan dengan laga ke-100 Buffon di Liga Champions. Catatan itu sama dengan Evra. Buffon pun bangga karenanya.

"Pada usia sekarang satu-satunya cara untuk tetap bertahan di olahraga ini menurut saya adalah dengan memiliki tanggung jawab besar," kata dia.

Prestasi terbaik Buffon di Liga Champions barulah sekadar finalis. Dia melakukannya dua kali, musim lalu dan pada 2002-03.

Sumber : Kompas.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Loading...